Kamis, 08 November 2018

Hitam Jumat selalu hasil merah Senin

Saya tidak yakin yang datang dengan "Black Friday istilah ini" tapi aku pasti tidak untuk itu. Bagi saya, hitam Jumat agak licik dan aku tahu satu-satunya tujuan adalah untuk mendapatkan gigi mereka ke uang saya, yang merupakan daerah yang Suci kepada saya.

Ketika datang untuk berbelanja, tentu saja saya tidak penggemar. Aku benar-benar tidak suka belanja. Aku gugup ketika saya di mall, mulai berkeringat dan harus meninggalkan dan duduk di mobil saya selama setidaknya setengah jam untuk mendapatkan kembali ketenangan.

Aku punya banyak minat dan gairah dalam hidup, tapi percayalah, belanja adalah tidak salah satu dari mereka. Saya dapat hidup seluruh hidup saya tanpa pernah belanja.

Di sisi lain kami tinggal, itu adalah cerita yang berbeda.

Saya tidak yakin, tapi saya menduga belanja adalah sifat kedua kepada nyonya murah hati pendeta. Dia memiliki ke ilmu pengetahuan; dia mengumpulkan kupon dan apa pun terkait dengan itu sepanjang tahun.

Dia adalah selalu membual tentang berapa banyak uang yang dia telah menyelamatkan. Karena aku menikmati hidup kita bersama-sama dan aku menikmati hidup, aku selalu pergi bersama. Tapi, dan besar, tapi aku tidak yakin itu sah.

Misalnya, satu kali ia datang dari belanja dan menunjukkan saya dalam penerimaan telah ia selamatkan $79.43. Saya belajar penerimaan dan menyadari bahwa untuk menyelamatkan banyak uang yang dia punya untuk menghabiskan lebih dari $200. Sekarang, dilema saya adalah, Apakah saya menunjukkan hal ini kepadanya dan mendorong panas melihat kembali pada saya? Atau, Apakah saya tersenyum dan terus menikmati hidup?

Inilah perbedaan antara saya dan istri saya. Sepanjang tahun, dia menyimpan kupon untuk belanja ini yang dia suka. Aku, di sisi lain, menghemat uang sepanjang tahun untuk mengaktifkan nya belanja.

Aku mulai berpikir aku enabler. Apakah dia seorang Shopaholic? Ini adalah penyakit?

Jangan katakan padanya aku berpikir tentang hal ini, tapi saya percaya saya 'm memungkinkan dirinya dalam gaya hidup Shopaholic ini.

Satu hal tentang menjadi seorang Shopaholic adalah bahwa itu tidak menular. Hal ini keterlaluan, tetapi tidak menular.

Bagi saya, hitam Jumat selalu berakhir pada merah Senin.

Pada hari Jumat, cek saya adalah hitam. Datang Senin sore, it's all in merah.

Tentu saja, saya harus mengatakan itu telah bekerja keluar sangat baik untuk orang seperti saya yang tidak suka pergi berbelanja. Jika aku suka pergi berbelanja, kita mungkin dalam kompetisi dan yang dapat membuat beberapa stres. Seperti berdiri, dia mencintai belanja dan aku mencintai dia cukup untuk mendukung berbelanja. Dapatkah Anda memikirkan sebuah skenario yang lebih baik?

Alasan saya tidak suka belanja, terutama di mal, adalah karena semua orang berkerumun toko-toko di lorong-lorong. Meskipun saya tidak suka untuk berbelanja, ada saat-saat ketika aku harus pergi berbelanja dan ketika saya berbelanja, saya ingin merenungkan dengan hati-hati apa yang saya belanja untuk.

Aku tidak membeli hal pertama yang saya lihat. Aku digunakan untuk melakukan itu dan masuk ke banyak masalah. Tapi sekarang, aku harus memikirkan apa yang membeli dan pastikan itu adalah hadiah yang tepat saya ingin membeli. Ketika ada segala macam orang berkerumun toko, itu tidak memberi saya ruang untuk merenungkan pembelian saya. Saya suka ruang pribadi saya.

Tidak hanya itu, tetapi ketika saya belanja saya ingin mendapatkan harga yang terbaik dan mungkin ada toko lain di kota yang memiliki item yang sama dengan harga yang jauh lebih murah. Setelah saya membeli item, itu selalu khawatir bahwa mungkin aku bisa membeli lebih murah di tempat lain.

Saya berpikir tentang belanja dimulai ketika aku mulai belanja. Sisi lain dari kebahagiaan perkawinan kami tidak benar-benar berbeda. Dia berpikir tentang minggu belanja dan kadang-kadang bulan depan tanggal pembelian.

Ketika dia pergi berbelanja, ia memiliki segala dipikirkan dan semua ia harus lakukan adalah pergi dan mengambilnya, memberi mereka kupon dan membayar tagihan.

Saya berharap saya bisa yang mengumpulkan ketika datang untuk berbelanja. Istri saya dapat berbelanja untuk semua orang pada saat yang sama dan menjaga semua hadiah dalam rangka.

Aku tidak pernah bisa melakukannya. Saya memikirkan satu sekarang dan aku tidak bisa memikirkan yang berikutnya sampai saya membeli sekarang pertama. Ini membawa saya selamanya untuk melakukan apapun belanja Natal. Itulah cara saya jam kutu.

Selama bertahun-tahun, aku datang untuk solusi yang luar biasa untuk masalah ini. Saya punya satu yang hadir untuk membeli pada waktu Natal dan itu adalah untuk istri saya. Semua hadiah lainnya untuk semua anggota lain dari keluarga dinegosiasikan cukup berhasil oleh istri saya.

Aku berkeringat dan merenungkan hadiah yang tepat untuk memberikan. Saya tidak yakin jika saya pernah diberi hadiah yang tepat, tetapi dia selalu terbuka dan tersenyum dan mengatakan "Thank Anda. " Itulah yang saya butuhkan.

Aku suka apa yang Daud berkata tentang memberikan. "Give kepada Tuhan, Hai kamu yang perkasa, serahkan kepada Tuhan kemuliaan dan kekuatan. Memberikan kepada Tuhan kemuliaan karena kepada nama-Nya. menyembah Tuhan dalam keindahan holiness "(Mazmur 29: 1-2).

Saya mungkin tidak akan sangat baik untuk memberikan hadiah, tapi aku berusaha untuk menjadi pemberi lebih baik kepada Tuhan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda