Kamis, 08 November 2018

Ketika dunia Anda berantakan!

Kadang-kadang hal-hal yang tidak pergi ke rencana! Aku telah merencanakan masa depan saya selama bertahun-tahun. Ketika teman saya dan partner dan saya pensiun kami akan membeli sebuah rumah di Spanyol dan karavan untuk musim panas di Inggris ketika iklim menjadi terlalu panas. Hari itu datang ketika kami menemukan sebuah rumah 3 kamar yang indah, di mana kami menghabiskan musim dingin.

Apa musim dingin yang sejuk, Pantai sunny, hampir sepi, pasir dan laut peregangan untuk mil. Makanan di teras itu semua besar. Kemudian bencana melanda saya tersandung dan jatuh ketika berjalan dan retak lutut saya. Dalam waktu ini disembuhkan dan kita kembali ke kami kafilah di Inggris dimana kami menikmati berkebun dan hari-hari cerah yang lebih banyak. Keinginan saya untuk musim dingin dingin bujur telur ini sukses.

Bencana nomor 2... Aku jatuh beberapa langkah yang mendarat di kepalaku di beton dan mengetuk diriku keluar ditambah patah tulang belakang. Menyembuhkan luka saya tapi aku ditinggalkan dengan konstan mual, dan pusing. Vertigo, kemungkinan disebabkan oleh telinga bagian dalam kristal menjadi salah. Ini biasanya mengoreksi itu sendiri dalam beberapa minggu tetapi 15 bulan kemudian aku masih menderita. Banyak banyak, banyak kunjungan ke dokter dan mencoba berbagai obat telah tidak membantu.

Bencana nomor 3... Musim dingin di caravan bisa sangat dingin dan saya telah ketiga jatuh tergelincir pada es. Ini adalah persenyawaan oleh rekan saya memutuskan ia lebih suka tinggal di dan meninggalkan untuk Spanyol. Siapa yang bisa menyalahkan dia saya belum perusahaan yang sangat baik selama setahun terakhir, disposisi saya telah pasti menjadi sangat negatif. Hal ini tidak menyenangkan hidup dengan vertigo untuk apa yang terasa seperti seumur hidup, merasa Anda berjalan tentang perahu di laut, termasuk mual! Menjadi sehat dan tidak mampu untuk begitu lama tidak menyenangkan!

Aku karena itu pindah ke anakku untuk berbagi rumah 2 kamar dengan dia dan putrinya. Menawarkan sangat murah, tapi ya di 76 I telah menjadi peselancar pemarah sofa! Belum belum dijual rumah di Spanyol, saya tidak lagi ingin tinggal di sana yang merupakan mana lereng licin mulai dan hidup saya mulai jatuh ke bawah nya. Saya rasa ketidakpastian Brexit adalah peracikan masalah kami telah memiliki beberapa tampilan dengan. Semoga musim panas dapat membawa beberapa pencari bersemangat, yang akan membeli sebuah rumah yang indah hanya berjalan kaki singkat ke pantai!

Lebih banyak masalah, ibu tua saya menderita 4 jatuh dalam dua hari dan harus pergi ke dalam perawatan, yang ia sangat bahagia tentang, tapi sayangnya tak satu pun dari keluarga memiliki akomodasi yang sesuai untuk merawatnya.

Apa setahun! Aku telah memukul terendah musim dingin ini, yang mana aku pergi dari sini. Keberuntungan saya tampaknya telah temporal habis. Setelah 75 tahun kesehatan besar, meskipun ia dilahirkan dalam perang tahun 3 bulan prematur saya telah sangat beruntung dan menemukan saat ini sakit-kesehatan sangat sulit untuk menangani. Ketika saya vertigo buruk aku tidak bisa memakai kacamata tanpa membuat saya mual lebih buruk lagi, jadi saya tidak bisa membaca melakukan teka-teki silang atau menggunakan laptop saya, yang menjelaskan saya tiba-tiba kekurangan artikel selama beberapa bulan terakhir.

Namun dengan cuaca yang lebih baik saya mendapatkan di taman yang besar tetapi jika seseorang membaca ini memiliki solusi untuk vertigo saya akan senang mendengar tentang hal itu. Saya telah mencoba "Eply Manoeuvre" sia-sia. Sementara itu waktunya untuk mulai untuk membangun kembali hidup saya. Melihat keluar untuk perjalanan saya dari depresi dan kembali ke pekerjaan I love - Internet Marketing!

Saga berakhir bahagia 18 bulan kemudian, saya atas Vertigo terakhir, ibu saya memiliki sebuah flat kecil yang indah di sebuah komunitas pensiun. Pasangan saya telah kembali dari Spanyol, rumah dijual, dan sekarang aku baik lagi dan mampu menggunakan laptop saya, dapat saya harap membawa bisnis saya kembali ke kehidupan.

Jadi setiap orang yang menderita sakit dan sulit kali, tetap kuat dan tetap tersenyum kali bisa lebih baik segera. Pikiran saya adalah dengan Anda!

Halo nama saya adalah Anne

Waktu bagi saya sekarang untuk kembali ke apa aku cinta - bisnis internet saya, sekarang saya merasa lebih baik

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9687018

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda