Kamis, 08 November 2018

Miskin seperti saya, semua bisa saya berikan adalah terima kasih

Itu malam pra-syukur dan Nyonya ramah pendeta dan aku menikmati teh panas Sari. Tidak ada turun cukup bagus sebagai teh panas Sari.

Itu agak malam yang tenang dan kebetulan saya sekilas di atas pada istri dan melihat dia menatap ke angkasa seolah-olah. Hal yang bersangkutan saya karena aku tahu itu adalah apa yang dia lakukan ketika dia berpikir tentang sesuatu.

Masalah yang dihadapi saya hanya adalah ini. Dia berpikir tentang saya atau sesuatu yang lain? Jika saya, saya mungkin dalam kesulitan. Jika itu adalah sesuatu yang lain, saya mungkin dalam kesulitan. Tidak peduli sisi mana pagar saya, saya dalam kesulitan.

Saya tergoda untuk mengabaikan situasi dan terus diam malam tapi sesuatu dalam diriku tidak mengizinkan aku duduk diam. Aku tidak tahu apa itu tentang kami suami, kita tidak tahu kapan harus tutup mulut dan kita tidak tahu kapan untuk berbicara. Kalau saja kita bisa melakukan kebalikan dari apa yang kita pikirkan saat, kita mungkin bisa mendapatkan jauh lebih baik dengan sisi berlawanan dari pagar.

"What adalah Anda, " saya bertanya nya cukup sederhana, "thinking tentang begitu kuat? "

Terus menatap ke luar angkasa, ia adalah diam untuk beberapa saat dan kemudian dia berkata, "I'm mencoba untuk mencari tahu apa hadiah kita harus mendapatkan bagi keluarga kami. "

Mengatakan apa? Aku bahkan belum dihancurkan kalkun Thanksgiving belum dan dia berpikir tentang Natal hadiah.

Itulah cara dengan istri saya. Dia tidak bisa membiarkan hari berlalu tanpa memikirkan sesuatu tiga minggu atau dua bulan ke depan. Dia tidak bisa duduk diam dan menikmati saat.

Di sisi lain pagar, aku bisa duduk dan menikmati keheningan saat ini. Saya tidak memiliki kegugupan untuk bangun dan melakukan sesuatu. Aku punya tenang, santai perasaan hanya duduk dan menikmati moment.

Aku tahu apa yang sedang terjadi melalui pikiran; Semua anggota keluarga kami dan apa yang mereka ingin mendapatkan pada waktu Natal. Di bagian saya, saya tidak bisa datang dengan semua anggota keluarga kami tanpa mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada seseorang di seluruh kamar. Saya mengenali mereka ketika aku melihat mereka, tapi aku selalu lupa satu atau dua ketika saya mencoba untuk berpikir tentang keluarga.

Itulah perbedaan antara saya dan istri saya. Dia dapat menyimpan daftar keluarga di kepalanya selama berbulan-bulan, ya bahkan bertahun-tahun dan tahu persis apa mereka akan seperti untuk Natal dan bahkan untuk ulang tahun mereka. Aku bahkan tidak tahu ulang tahun mereka dan harus diingatkan oleh istri saya.

Di sini kita berada, hanya dalam beberapa hari dari Thanksgiving dan istri berpikir tentang Natal.

Tampaknya kepada saya bahwa ada alasan mengapa Thanksgiving datang sebelum Natal. Syukur adalah waktu bahwa kami memberikan terima kasih kadang-kadang untuk kalkun di depan kami. Kadang-kadang, untuk kalkun dalam keluarga, jika Anda tahu apa maksudku.

Aku berkata dengan sangat hati-hati kepada istri saya, "Just bersantai dan menikmati malam hari dan menunggu sampai setelah Thanksgiving untuk bekerja pada daftar Natal. "

Dia turun dari dia menatap seberang ruangan dan mulai menatap saya salah satu orang tatapan yang saya alami berkali-kali dalam hidup. "I harus, " katanya paling dramatis, "try untuk mencari tahu apa yang akan saya Dapatkan keluarga saya untuk Natal. "

Aku berkelebat tersenyum kembali padanya dan meringkuk keheningan untuk beberapa saat lagi.

Satu hal yang dapat saya katakan tentang dia, dia sangat murah hati ketika datang untuk memberikan, terutama pada waktu Natal.

Seperti untuk saya, fokus saya adalah pada Thanksgiving. Itu datang di sangat lama dan ketika itu terjadi, saya ingin menjadi siap untuk menikmati setiap sedikit itu makan malam Thanksgiving. Aku tahu bahwa di sekeliling meja akan berbagai anggota keluarga. Saya tahu bahwa beberapa dari mereka akan sangat cerewet tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Aku akan tersenyum dan mengangguk paling murah hati, tetapi fokus saya adalah pada Tom kalkun.

Muse saya membawa saya sedikit lebih jauh menyusuri jalan kenangan, saya mulai melihat dan menghargai perbedaan antara Thanksgiving dan Natal. Aku tahu mereka sekitar sebulan terpisah, tetapi ada perbedaan yang lebih besar daripada hari ketika datang ke Thanksgiving dan Natal.

Natal adalah ketika Anda menghabiskan banyak uang membeli Natal hadiah untuk semua orang dalam keluarga Anda bahkan orang-orang itu, Yah, bagaimana bisa saya katakan, tidak pada daftar Anda.

Syukur sangat berbeda. Setelah saya mendapatkan luar Turki, saya mulai menyadari bahwa tujuan dari Thanksgiving hanya untuk bersyukur.

Natal biaya banyak, terutama dari dompet saya, tapi Thanksgiving biaya lebih, tetapi dalam mata uang yang berbeda.

Untuk Natal, saya harus membuat anggaran dan saya selalu, atau harus saya katakan istri saya selalu atas anggaran.

Namun, Thanksgiving berbeda. Syukur adalah bersyukur dan yang memiliki nilai moneter tidak itu sama sekali.

Memberikan terima kasih adalah hal yang baik seperti Daud menunjukkan, "It adalah hal yang baik untuk mengucap syukur kepada Tuhan dan menyanyikan pujian kepada nama-Mu, O High kebanyakan" (Mazmur 92:1).

Tidak peduli berapa banyak koin yang saya miliki di saku saya, bersyukur adalah hal terkaya yang aku mungkin bisa memberikan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda