Rabu, 21 November 2018

Fashion Garsel Sehari-hari

garsel fashion
Sekitar enam bulan yang lalu, rihardia berteriak ke saya, ' Abujee, aku harus pake apa?'

Itu adalah pertanyaan umum yang terdengar di rumah kami setiap pagi. Biasanya ditujukan kepada ibunya, tetapi pada pagi hari akhir pekan dia tidur, memberi saya kesempatan untuk memberikan rihardia mode tips dari pria sejati (terinspirasi oleh MrEspy).

' Mengenakan apa-apa. Anda cukup tua untuk berpakaian sendiri!' Cara membalas berusia tujuh tahun.

Dua menit kemudian, ia datang tampak seperti ini:

Sekarang aku akan mengakui aku tidak pecinta fashion (teman dan musuh sama-sama akan membuktikan hal itu), tapi bahkan aku tahu ada sesuatu yang salah dengan gambar itu. Dan Anda dapat melihat bahwa saya memutuskan untuk memiliki sedikit bersenang-senang dengan beberapa tambahan alat peraga.

Seperti yang saya sebutkan, itu sekitar 6 bulan yang lalu.

Malam terakhir dari rihardia pergi ke lantai atas untuk mengenakan piyama nya dan ia datang kembali mencari seperti ini:

Sebagai buruk sebagai saya rasa mungkin di mode, aku bisa jujur mengatakan saya belum pernah ini... hmmmm... Bagaimana bisa saya kata ini... boros.

Tapi kau tahu bagian paling menyedihkan dari cerita ini? Saya mungkin tidak akan mengatakan apa-apa jika tidak untuk kejutan dan kengerian istri saya ketika dia melihat rihardia.

Tapi serius, I think Partai guiltiest kisah tragis ini adalah istri saya untuk memiliki dia membeli pakaian oranye cerah seperti. Apa yang ia berpikir?

Saya pikir orange cool untuk balita dan bayi pakaian yang dibeli dari Gymboree dan labu Patch. Atau sekolah dasar yang tinggi yang berbelanja di Abercrombie dan Fitch.

Tetapi anak kelas kedua? Bahkan mode bodoh seperti saya dapat mengetahui bahwa salah satu... dengan sedikit bantuan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda