Kamis, 08 November 2018

Musim gugur ini adalah perjalanan besar bagi saya

Ini Minggu Nyonya ramah pendeta mengatakan kepada saya agak santai, "I guess you know hari ini adalah November? "

Dia selalu bercanda dengan saya dan saya diasumsikan ini adalah salah satu lelucon nya.

"You tidak dapat membodohi aku, " kataku sangat sinis, "I tahu itu adalah Oktober. "

Dengan itu, dia membawa saya ke lemari es dimana dia mempunyai kalendar dan menunjuk kepada saya bahwa hari ini adalah hari pertama bulan November.

Sulit bagi saya untuk percaya itu; Saya pikir dia telah membuat kalendar itu dirinya sendiri. Setelah berpikir selama beberapa saat, saya menyimpulkan bahwa ia adalah benar. Setelah semua, dia selalu tepat dan aku selalu pergi dengan memegang tas.

Dengan sedikit kesedihan dalam suara saya berkata kepadanya, "Where di dunia Apakah Oktober pergi? Aku belum selesai dengan Oktober belum. "

"Finished atau tidak, " katanya dengan tertawa si "October sudah berakhir dan sekarang November. "

Saya suka untuk menikmati waktu saya dan saya tidak percaya aku sepenuhnya menikmati semua Oktober belum. Itu adalah cara hidup. Sini today, gone besok. Oktober kemarin, hari ini November. Ketika akan semua ini omong kosong berhenti?

Aku harus melihat itu November karena seluruh rumah berbau kalkun panggang dalam oven. Hal ini pada bulan November bahwa kami merayakan Thanksgiving. Istri saya sudah membeli kalkun dan sedang dalam proses memasak untuk Thanksgiving.

Turki hanya yang kita tidak benar-benar bersyukur untuk adalah Yours Truly.

Ketika musim gugur datang, Anda akan berpikir saya akan siap. Musim gugur membawa sikap yang berbeda dalam hal. Semua cuaca hangat bagus hilang dan sekarang kita memiliki sedikit cuaca dingin Willy.

Musim panas adalah waktu untuk menjadi sedikit malas dan tidak terlalu bekerja tentang apa pun. Adalah sikap yang aku punya selama musim panas, "There's selalu besok. "

Adalah sikap ramah Nyonya pendeta, "There's hanya hari. "

Musim panas memupuk rasa kemalasan dalam bones saya. Aku bisa lolos dengan melakukan musim panas karena aku dapat selalu mengeluh tentang panas. "It's terlalu panas untuk melakukan sesuatu sekarang. " saya biasanya pergi dengan itu.

Tersandung ke bulan November yang sikap dan alasan keluar jendela.

Ada harapan dari penduduk lain di rumah kami bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam persiapan untuk Thanksgiving dan Natal dan malam tahun baru dan itu semua harus dilakukan sekarang. Kemudian, dia menghasilkan "Honey-Do-List nya terkenal" dan tangan saya.

Oh, betapa aku rindu waktu musim panas.

Aku tahu Fall datang setiap tahun, tapi untuk beberapa alasan selalu menangkap saya terkejut.

Seperti di kelas enam. Guru kami memberi kami tes setiap hari Jumat, tetapi ketika datang Jumat, itu adalah kejutan bagi kami. Kurasa aku membawa sikap menjadi dewasa.

Mendapatkan hal selesai merupakan prioritas dari istri saya, yang dia mendorong saya. Sikap saya adalah bahwa jika itu akan dilakukan, itu akan dilakukan dan jika itu tidak bisa dilakukan, saya akan melakukannya besok.

Antara bulan November dan Desember, terdapat 61 hari. Kedengarannya seperti banyak waktu, tetapi ketika Anda harus menekan ke 61 hari 999 item dari "Honey-Do-List" itu hanya sepertinya tidak mungkin. Istri saya, bagaimanapun, dapat melakukan itu dan banyak lagi di 61 hari.

Menjadi murah hati suami saya telah bertahun, saya belum pernah memiliki bertanya kepadanya bagaimana ia melakukannya. Karena aku tahu, jika saya bertanya, dia akan memberitahu. Ada beberapa hal yang tidak perlu tahu dan yang itu.

Masalah lain yang saya miliki dengan Fall adalah cuaca. Sepanjang musim panas, saya sudah terbiasa dengan mengenakan kemeja lengan pendek. Saya suka kemeja lengan pendek. Ketika musim gugur datang, terutama November, perubahan cuaca dan saya perlu untuk meningkatkan permainan saya untuk kemeja lengan panjang.

Saya tidak punya masalah sehingga untuk berbicara dengan kemeja lengan panjang. Saya hanya suka kemeja lengan pendek. Tapi kau tahu cuaca. Menuntut kemeja lengan panjang di musim gugur. Tentu saja, ketika menghilang musim gugur dan musim dingin langkah up, kemeja lengan panjang ditransfer ke sweter. Dan Anda tahu apa sweater seperti.

Saya tidak keberatan jatuh begitu buruk jika tidak begitu sibuk. Dimulai dengan perayaan Halloween, apa pun itu, dan pergi semua jalan jalan ke perayaan malam tahun baru adalah perayaan satu demi satu.

Seperti yang saya renungan pada semua aspek-aspek musim gugur, istri saya membawa saya teh sari apel panas. Ini adalah salah satu minuman favorit saya. Katanya saat dia dibawa kepadaku, "I tahu jatuh di sini dan saya pikir Anda mungkin menikmati teh ini sari apel panas. "

Sepanjang musim panas, saya sudah lupa tentang minuman ini favorit saya. Ketika dia dibawa kepadaku, aku tidak bisa menyimpan senyum dari wajah saya. Setelah tegukan pertama saya, saya duduk kembali di kursi saya dan berkata keras sehingga semua orang di rumah bisa mendengar, "I'm senang ianya jatuhnya. "

Sementara aku sedang minum teh sari apel panas saya, saya pikir di suatu ayat dari Kitab Mazmur. "This adalah hari yang Tuhan telah dibuat; kita akan bersukacita dan bergembiralah di itu "(Mazmur 118:24).

Setiap hari membawa beberapa alasan untuk bersukacita dalam Tuhan. Pekerjaan saya adalah untuk menemukan alasan itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda